Pages

gantungan



salju

All About Me :)
Seorang calon bidan yang sangat mengidolakan ibu nya :) pecinta abu-abu dan suara emas nya @citraScholast :*
Meraih kesuksesan adalah cita-cita ku, Meraih kebahagiaan adalah impian ku, Membahagiakan orang tua adalah harapan ku ;)
"dream , believe dan make it happen"

Twitter

Categories

Labels

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Quas molestias excepturi Impedit quo minus id Voluptates repudiandae kon

Search This Blog

Senin, 12 September 2011

sunny..sunny..sunny..

Huah baru nulis judul posting aja air mata udah mau ngalir..hmmmm yaap sunny adalah bahasa jepang yang berarti cinta pertama :') engga semua orang bisa hidup bahagia sama cinta pertama nya termasuk aku..!!!!! hikz..hikz..hikz...*cerita nya lagi nangis
udah boleh yah mulai cerita..???

"Mr.B"

Mr.B adalah nama inisial cinta pertama ku pertama ketemu waktu MOS SMA juli 2007 tanggal tepat nya lupa hehehehe :p waktu itu gag terlalu deket sih sama dia soal nya temen deket ku juga suka sama dia..awal nya aku cuma bisa diem dan ngerelain sii Mr.B deket sama temen aku..mereka sering smsan temen aku juga sering cerita sama aku kebayang dong gimana rasa nya..??? yah anda benar "SAKIT"..tapi aku sedikit seneng juga sih ternyata selama ini Mr.B ngira nya yang sering smsan sama dia aku bukan nya temen aku..kamu tau itu arti nya apa..??? ternyata sema itu dia merhatiin aku bukan temen aku *seneng nyampe guling2 di lantai hahhaha semenjak itu temen ku mulai ngejauh dari Mr.B dan akhir nya temen ku punya pacar (bukan Mr.B loh)..sejak itu aku mulai berani deketin Mr.B secara terang2an..inget banget nih pertama kali aku sms dia tanggal 30 september 2008 gini isi nya "cciieeeee yang besok ultah happy birthday yah :)" tau gag apa baesan nya..??? aku juga udah lupa sih gimana isi nya tapi inti nya tu dia penasaran...kami smsan dari jam 7 malem nyampe jam 00:30 berhubung besok nya lebaran jadi kami memutuskan untuk tidur :)

"Sebulan Kemudian"

Tepat satu bulan setelah smsan yang pertama sekaligus yang terakhir..tepat nya tanggal 1 November 2008 dia sms aku..awal nya gag percaya tapi tetep deh di dalem hati seneng banget..dia nanya kabar aku sekarang..huaaaahhhhhh melayang2 seakan dunia milik kami berdua yang lain ngontrak..!!!!! hahhaha lebay deh padahal baru di smsin gitu...semenjak hari ini mulai lah kisah tentang kami berdua dimulai..!!! tiap hari smsan trus setiap weekend pasti telfonan nyampe pagi.
wanita normal pasti beranggapan kalo berhubungan dengan pria nyampe segitu nya pasti dia mikir si pria suka sama dia...bener gag..???? aku juga punya fikiran yang sama :)

"Juni Awal Kehancuran"

Gag terasa aku sama Mr.B sudah berhubungan kurang lebih 8 bulan (Cuma PDKT tanpa Pacaran) emang gag wajar sih PDKT nyampe selama itu..dari hari ke hari..minggu ke minggu..bulan ke bulan bahkan berganti tahun hubungan kami semakin baik dan rasa di hati ku semakin berkembang dan harapan ku terhadap Mr.B juga makin besar.
Tapi....semua nya hancur dalam sekejap saat Mr.B bilang "Eh bodoh (nama panggilan sayang buat aku dari dia) kk mau nembak cewek nih rencana nya waktu selesai nonton film KCB" waktu itu lagi heboh film KCB...hati ku hancur..fikiran ku buyar..otak ku berhenti berfikir..darah ku berhenti mengalir...nafas ku berhenti berhembus *lebayyyyy tapi kira2 begitulah keadaan ku saat itu :( aku gag tau harus jawab apa..selama ini Mr.B gag pernah cerita ke aku tentang cewe lain..waktu itu udah tengah malam aku mau tidur tapi gag bisa tidur..bisa nya cuma nangis doang..aku bingung mau cerita sama siapa..tengah malem gini mana ada temen ku yang masih bangun..??? seluruh kontak di hape ku aku telfonin hasil nya..??? gag ada yang ngangkat kecuali mbak liss ku yang di jogja..aku ceritain semua masalah ku kedia dan dia ngasih sedikit masukan.
Besok nya aku nelfon Mr.B dan mulai menjalankan saran yang di kasih mbak liss yaitu menyatakan perasaan ku ke dia..!!!!! kalian tau apa yang terjadi selanjut nya..??? Mr.B MARAH BESAR...!!!!! dia gag nyangka kalo aku orang yang paling deket sama dia yang udah di anggap nya lebih dari adek kandung sendiri tega punya perasaan cinta yang begitu lebih kedia...waktu itu aku langsung nangis dan balik marah kedia *kebawa suasana..terakhir aku ngomong sama dia gini "udah mulai sekarang anggap aja kita gag pernah kenal..hapus semua yang bisa ngingetin kamu ke aku..hapus kontak hape ku..blokir FB ku" dia langsung marah dan langsung matiin telfon...
semenjak itu aku gag pernah berhubungan lagi sama dia..aku nyesel udah bilang gitu ke dia :( sampai sekarang saat aku menulis posting ini aku masih menyimpan rasa yang mendalam ke dia...!!!!

Kau kenangan yang paling terindah di hidup ku Mr.B ❤
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Our Sopnsors

Tag Cloud

About Me

Foto Saya
Nenny Novrita Sari-111192-Twitter+Heello : @Nenny_Novrita - FB: Nenny Novrita - YM : nenny.fraya - G.talk : Nenny Novrita - PIN: 231C688A

me n mom :*

hati ku :)

Virfrasanyta <3

Best friends ;)

Besties :*

SMA :")

Kelas B

PKL RSHS :D

study tour in singapore :D

study tour in malaysia :D
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Labels

Followers