
Scholastika Citra Kirana Wulan itu nama asli nya..!!!! huahhhhh gag tau harus nulis pujian apa ke dia..udah cantik..manis dan yang bikin gregetan itu yah suara jazzy nya :D keren banget deh..!!!!!
#EverybodyKnew single pertama nya pernah jadi tranding topic semoga deh single kedua nya cepet selesai terus jadi tranding topic berikut nya...
awal suka citra udah semenjak dia di idol..suara nya langsung memikat hati ku hahahhaha walaupun umur nya lebih muda dari aku tapi aku tetep deh manggil dia kk :D
tau gag..???? waktu citra kalah di idol (maksud nya gag jadi juara pertama) semaleman aku nangis dan gag bisa tidur..aku gag habis fikir aja suara nya yang bagus banget bisa jadi juara 2 dan gag dapet lagu ciptaan mas anang "KEMENANGAN CINTA"..tapi yah gpp deh k' citra udah membuktikan nya sekarang dia lah yang layak menjadi idol dan dia jauuhhhhhhhhhhh lebih ngeTOP dari pada sang juara pertama...Congratulations deh buat sang idol *@citraScholas (y)
terakhir cuma mau bilang "semoga single ke dua nya cepet keluar dan semoga k' citra cepetan bikin album solo" amin :)







Citra Scholastika ;D



0 komentar:
Posting Komentar