-27 Juni 2011
Cumma transit ajah :DRT @Nenny_Avicena: Hhhaa..??? K' citra k palembang..??? Show dmn k'..??? *d blez dong...plizzzz...RT
-1 Juli 2011
Haha iya kali yah haha bisa aja ni ddekRT @Nenny_Avicena: Jerawat kangen itu k'..:DRT @citraScholas: Ini jerawat ngepet bgt dahhhh (¬(••)¬)
-4 Juli 2011
Hehe:)RT @Nenny_Avicena: Dengerin everybody knew aja k'..pzti gag boring lg..d jamin deh :DRT @citraScholas: Boring (⌣́_⌣̀) Flat (⌣_⌣) Sad
-7 Juli 2011
Majalah go girl :)RT @Nenny_Avicena: Pengen beli majalah star media nusantara..ada k' @citraScholas sih...:D
-19 Juli 2011
Ini taping guys bukan live RT @Nenny_Avicena: Aaahhh gag bisa nonton lagi -,-RT @citraScholas: RT @ccinta_mnctv: ...http://tmi.me/dcEVP
-26 Juli 2011
Good ;) thankyouuRT @Nenny_Novrita: Serious with your love again and I tell you once again oh baby :* *EveryBody Knew@citraScholas
-20 Agustus 2011
Enjoy, happy weekend :)RT @Nenny_Novrita: Dari tadi muter video² k' @citraScholas waktu di idol..gag pernah bosen deh :*
-6 September 2011
Go to sleep adee, good night :)RT @Nenny_Novrita: K'@citraScholas belum tidur k'..????? Boleh dong bales mention ku :)))))
-8 September 2011
I ♥ 22 , no prob , thankyou b4 RT @Nenny_Novrita: Yah tweet yang ke 22222 padahal itu buat idola ku @citraScholas (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)
-12 September 2011
:*RT @Nenny_Novrita: yeay akhir nya nyampe juga di tweets yang ke 23456 ini spesial banget loh buat my idol k' ... http://tmi.me/fSVei
Gag terlalu penting sih tapi semua itu cukup membuat aku tertawa bangga :D gag semua @CitraSocietyFC loh dapet balesan dari @citraScholas :p
tau gag..???? aku ngumpulin semua mention ini dari tweets nya k' citra..kira2 dari jam 9 pagi nyampe jam 2 siang..hadow semua rasa campur jadi satu yang pasti itu harus sabar sama Eror+Lemot nya..!!!!! semoga deh gag ada yang terlewat :D







@citraScholas terbukti gag sombong ;)



0 komentar:
Posting Komentar