Kamis, 15 November 2012
Puncak Stresssssssss
Sebener nya bingung juga mau nulis apa yang pasti mau ngungkapin perasaan yang ada di hati dan fikiran yang ada di otak!
Senang susah sedih kesel jengkel bimbang takut semua nya jadi satu :"(
aaaaaaaaarrggghhhhhhh rasa nya pengen ke atas jurang kalo gag ke pinggir pantai pengen teriak dan nangis sampe puas biar ploonngggggggg perasaan nya :( tapi kenyataan tak seindah harapan , aku berharap begitu tapi kenyataan nya aku tetep berada di penjara yang penuh kegelapan ini *asrama-red
1 masalah udah selesai yaitu UAS dan sekarang tinggal menghadapi masalah ke dua sekaligus masalah yang paling aku takutin ya allah UTEK !!!!!!!!! :'(
Kalo lagi mau UTEK itu adalah puncak nya stressss semua tenaga dan fikiran terkuras dan yang paling penting itu harus kuat mental kalo engga yauda deh lewaaatttttttttttt! Makan gag enak tidur gag nyenyak pernah aja waktu semester 2 aku masuk UGD gara-gara UTEK dan aku gag mau sampe kejadian suram itu terulang kembaliiiiii!
Lagi makan inget UTEK. lagi nonton inget UTEK. lagi mandi inget UTEK. lagi bbm inget UTEK. lagi telfonan inget UTEK. lagi skype inget UTEK dan bahkan lagi tidur pun masih kefikiran sama UTEK :'(
Padahal ini UTEK terakhir loh tapi gag tau kenapa rasa takut itu masih terus muncul apa lagi penguji nya bukan cuma dosen sendiri tapi juga dokter spesialis kandungan!
Yang bisa aku lakuin buat nenangin fikiran itu ya cuma 1 yaitu beri sugesti ke diri sendiri :'D
Ayooo nenny ayoo semangat ini kan UTEK terakhir pokok nya kamu harus BISA dan pasti bisaaaaaaaaaa!
Rabu, 14 November 2012
11 November 2012
Happy birthday to me !!!!!!!!
Read more...
ya hari minggu kemaren bertepatan dengan hari lahir aku yang ke 20 hehehhee iya gag kerasa udah berkepala 2 aku sekarang . udah harus lebih dewasa dari sebelum nya , gag boleh manja lagi gag boleh egois lagi! harus lebih mikirin perasaan orang lain deh pokok nyaaa ;D
Hmmmmmm walaupun hari minggu kemaren gag boleh kemana-mana tapi gag jadi masalah soal nya pacar ku tersayang dateng ke asrama buat surprise party kecil-kecilan sih tapi berkesan bangeeeeettttttt. eh tumben-tumbenan loh dia jadi romantis gitu biasa nya sih jangan haraaapppppppppppp! padahal aku sama dia udah jalan 4 tahun dan terhitung udah ngelawati 4 kali 11 November aku sama dia -___-
kue tart dari dia :)
Udah dari hari sabtu malam sih dia udah mulai check sound gitu hahhahaa nyanyi sambil main gitar trus di ganti lagi sama piano kata nya sih nyari yang pas dan bisa romantis hihihihi dan ternyata dia bikin voice note buat aku dan itu di kirim nya tepat jam 00:00 . maklum waktu itu aku sama dia lagi gag telfonan soal nya aku ngantuuukkkkkk banget-bangetan hihiiihiii . aku kebangun kalo gag salah jam 3an trus waktu aku liat hp udah ada kiriman voice note dari dia , tanpa fikir panjang langsung aku puter tuh eehh di awal aja air mata ku udah ngalir padahal itu baru suara piano aja belum suara nya dia :3
Suasana ulang tahun ku kali ini sama kaya 2 tahun sebelum nya masih tetep berada di asrama tercinta dan jauh dari orang-orang yang aku sayangin :') tapi beda nya tahun ini pacar tercinta dateng ke asrama sambil bawa kue tart yah hitung-hitung buat ngobatin rasa kecewa gara-gara gag di bolehin pulang ya maklumlah soal nya hari senin nya aku udah harus Ujian Akhir Semester maka nya gag di bolehin pulang :'(
Orang tua , mamas ,pacar , om , tante , keponakan , sahabat , temen-temen semua nya ngirimin ucapan ulang tahun cuma lewat bbm , sms , voice note , telfon , twitter bahkan FB . sedih sih tapi gpp deh alhamdulillah dan bersyukur banget masih ada yang inget ulang tahun aku itu kan tanda nya mereka sayang sama aku :)
Aaaahhh kembali ke cerita surprise party dari pacar! cuma info aja nih yah jarak antara kostan pacar ke asrama aku itu sekitar 4-5 jam menurut ku itu bukanlah waktu yang sebentar . dia bela-belain dateng jauh-jauh cuma buat ngerayain ulang tahun ku bareng-bareng secara sederhana! dan kalian tau? acara tiup lilin dan potong bolu nya pun itu tempat nya numpang di depan warung nasi depan asrama ;')
pengalaman yang gag bakalan aku lupain :*
Sebener nya sih malu tiup lilin dan potong kue di depan warung itu habis nya banyak orang lewat yang ngeliatin hahhahaha tapi bodo amat deh yang penting bisa bareng pacar :p
udah puas foto-foto nya aku sama dia langsung lunch bareng masih di tempat yang sama 'warung nasi' :D
Habis makan dia langung pulang deh soal nya takut kemaleman sampe kostan dia maklum kan jarak nya jauh dari asrama aku :'(
Habis dia pulang aku langsung kembali ke asrama . nyampe di kamar langsung ngerayain ultah sama temen-temen satu kamar . nyanyi, tiup lilin, potong kue, foto-foto pokok nya seneng-seneng lah . setelah itu baru deh bagiin kue tart nya ke temen-temen yang ada di kamar lain biar mereka bisa ngerasain kebahagiaan yang aku rasain hari itu ! love deh buat semua nya <3
Nah ini yang paling buat kebahagiaan ku hari itu berasa semakin sempurna apa lagi kalo bukan ucapan happy birthday dari artis idola CITRA SCHOLASTIKA!!!!!!! walaupun dia ngucapin nya udah malem sih tapi gpp aku ngerti kok kan dia sibuk sama pekerjaan nya mungkin dia baru ada waktu buat ngucapin ke aku ;)
aaahhhhh buat semua yang udah inget sama hari ulang tahun aku trima kasih banyak yaaaahhhhhhhhhh sayang kalian *peluk satu.satu*
idola ku :*
Kamis, 08 November 2012
Semua Akan Indah Pada Waktu Nya :")
Ya allah ya tuhan ya robbi rasa nya udah gag sanggup lagi ngejalanin hidup kaya gini semua nya berpacu pada waktu ! tiada hari tanpa nulis dan konsul ASKEB! enak kalo sekali konsul udah langsung udah di acc ini harus ngulang nulis lagi sampe bener :'(
Bukan cuma masalah ASKEB aja masalah-masalah yang lain nya selalu datang dan pergi yang pasti nya sangat-sangat membuat saya pusing dan gag nafsu makan -___-
Yang paling menguras fikiran akhir-akhir ini adalah UAS yang datang 3 bulan lebih awal dari seharus nya. UAS tertulis 1 minggu dan langsung di lanjutkan dengan UTEK Patologi dan itu pengujinya Dokter SpOG ya tuhaaannnnnn jangan kan siap buat ujian megang dan baca check list nya aja BELOM!!!!!!
Yang lebih gila habis UAS dan UTEK langsung dinas di polindes selama 8 minggu dan itu gag boleh pulang ke rumah apa lagi jalan-jalan bareng pacar :'(
Penderitaan belom selesai sampe polindes , selesai dari polindes langsung PKL di desa-desa terpencil . astaga jangan kan buat ke desa ngebayangin nya aku aja gag sanggup!
Selain tempat nya yang jauh akses buat kesana juga jarang banget, denger-denger dari temen aku sih PKL kali ini harus nyebrang sungai buat sampe desa itu. ya allah seumur-umur baru kali ini aku mau ke desa seterpencil itu -___-
Kembali kepembahasan awal ASKEB+KOPETENSI dan KTI 3 tugas ini adalah persyararatan utama buat dapet gelar Am.Keb dan wisuda . tulisan dan baca nya mudah banget tapi ngejalanin nya itu super duper susah !!!!!!!!!!!!!
Kata orang 'semua akan indah pada waktu nya' tapi 1 pertanyaan saya "KAPAN?"
Tapi aku gag akan meneyrah demi kedua orang tua ku! karena setetes keringat orang tua ku maka dari itu selangkah aku harus maju!!!!!!!
Aku gag mau ngecawain bapak sama ibu yang udah berjuang mati-matian demi aku berada di sini . ibu sama bapak rela bangun subuh buat kerja demi kebahagiaan ku masa depan ku! masa aku yang kerjaan nya cuma kuliah *dengan segala kegiatan nya* gag bisa sih ngebahagiain mereka dengan memakai toga di hari wisuda!
Aku disini cuma ke kampus . stay di asrama . kadang-kadang dinas . dan nunggu kiriman uang dari ibu aja selalu ngeluh!
Gimana ibu sama bapak yang harus kerja buat makan kami sekeluarga? buat bayarin kuliah aku . buat beli keperluan ini itu . dan buat beli keperluan yang gag bisa aku sebutin satu persatu ? :"(
Aaaahhhh percaya apa engga air mata ku udah meler sekarang :"(
udah dulu yah dari pada nambah deres dan ada banjir lokal . lain kali kita sambung lagi yah dengan cerita-cerita yang lain nya ;)
Selasa, 30 Oktober 2012
Move On!
Sebener nya move on itu apa sih? siapa sih yang pertama kali mempopulerkan kata move on? gimana sih cara move on yang ampuh? apa kah orang yang sering bilang move on emang udah bisa move on secara sempurna? dan apa kah orang yang udah pacar sekalipun udah bisa move on 100% dari mantan atau gebetan sebelum nya?
Kadang pertanyaan itulah yang sering terlintas di fikiran kita ketika kita melihat atau mendengar percakapan orang secara langsung atau melalui tulisan di twitter atau FB *termasuk saya*
Menurut pengalaman beberapa orang dan termasuk saya move on itu bisa gampang kalo kita gag cinta sama dia dan bisa sangat susah kalo kita memiliki rasa yang berlebihan terhadap mantan pacar ataupun gebetan!!!!
Terkadang orang yang udah memiliki pengganti yang tentu nya jauh lebih baik aja masih belum bisa move on dari bayangan dia yang ada di masa lalu nya . sebener nya kalo di fikir pake logika orang yang gag bisa move on itu BODOH tapi kalo mau diliat dari segi perasaan ya wajarlah yah apa lagi cewe yang notabene kalo mau ngelakuin sesuatu berdasarkan perasaan bukan nya pemikiran *ciiieeeee bahasa gueee*
Nah itulah salah satu penyebab kenapa cewe lebih susah move on ketimbang cowo . sebener nya ada juga sih cowo yang susah move on presentasi nya sekitar 2 dari 100 populasi cowo yang hidup di dunia . kok bisa sih presentasi nya bisa sekecil itu di bandingin cewe yang mungkin mendekati angka 75 dari 100 cewe ? penyebab nya yaitu tadi cewe lebih memainkan perasaan dalam suatu hubungan sedangkan cowo 'engga terlalu'.
Kalo diliat dari segi bahasa Move itu pindah, On itu keatas . Yaudah pindah ke atas. 
Move on itu bukan berarti ngelupain seseorang, tapi hanya mengurangi porsi ‘kehadirannya’ dalam dunia kita. Munafik banget kalo dibilang lupa soalnya.
Move on kalo mau diumpamakan kayak ngupil. Ga boleh instan. Perlahan, hati-hati, dan nikmati prosesnya. :3
Yauda jadi buat yang lagi dalam proses move on perlahan-lahan aja yang penting pasti dari pada yang terburu-buru tapi ujung-ujung nya nyakitin diri sendiri dan pasangan yang baru tapi jangan terlalu terlena juga dalam proses nya kita gag mau juga kan terus-terusan hidup dalam bayangan masa lalu ? dan ini yang paling penting kalau si dia udah punya pengganti kita yang lebih baik dari kita ya harus nya kita juga harus bisa mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dari kita !
Walaupun gag munafik sih kita cuma pinter dalam teori tapi dalam praktek nya gag bakalan semudah itu menerapkan nya tapi yakin deh kalo kita ada kemauan pasti semua nya bisa di lewatin ^^
KOWAWA!!!! PASTI BISA! \m/
Minggu, 28 Oktober 2012
Idul Adha tahun ini TAK BERKESAN !
Udah dari hari kamis malem selesai sholat magrib takbir udah mulai berkumandang dari seluruh penjuru mesjid terdekat dari rumah aku tapiiiiiiiiii suasana di dalem rumah masih seperti hari biasa nya gag ada kesibukan yang sangat berarti seperti lebaran kaya biasa nya dan lebih tragis nya gag ada 1 toples kue pun ada di atas meja tamu -____-
Yaampun ini bener-bener sesuatu sekali seinget aku selama aku hidup dan menjalankan hari raya lebaran baru kali ini di rumah gag ada kue 1 toples pun tapi masih untung ibu buat bolu dan agar santan jadi kalo ada tamu tinggal di kasih itu aja sama air aqua hehehehe eh ibu juga buat bakso sama pempek ding jadi gag terlalu malu sih kalo ada tamu atau temen main ke rumah .
Jumat, 26 Oktober 2012
bangun pagi aja udah jam 05:30WIB itu aja langsung di suruh mandi jadi gag sempet lagi buat nyapu rumah apa lagi ngepel atau ngelap kaca :D habis mandi langsung pergi sholat bareng ibu di masjid terdekat. sholat nya gag lama sih yang lama itu nunggu jamaah nya dateng! jam 06:30 udah stay di masjid takut gag kebagian tempat sih eh ternyata masih sepi eeeerrrrrrrr dan akhir nya sholat baru di aksanain jam 07:30 dan berakhir pukul 08:30 . pulang sholat langsung pulang kerumah dan sungkeman sama keluarga habis itu yauda nonton tv kaya biasa nya maklum lebaran tahun ini kurban nya di laksanain hari sabtu karena alesan tertentu jadi rutinitas nya ya begitu . ini memang lebaran yang aneh!
udah agag siang pacar pun dateng jemput buat di ajak main ke rumah dia ya mau gag mau ya harus mau soal nya ini udah jadi kebiasaan setiap hari lebaran , pulang dari rumah camer udah siang sih jadi pas banget tuh waktu nya buat bobo siang eeiitttssss inget "ini hari lebaran" jadi tanpa alasan gag ada acara bobo siang yauda deh setelah nyampe rumah langsung lanjut nonton tv gag lama setelah itu ada beberapa adek tingkat main ke rumah tanpa ada nya pemberitahuan sebelum nya bisa di bayangin betapa kaget dan panik nya aku bukan nya gag suka sih ada yang main ke rumah tapi ini posisi nya pada hari lebaran dan di rumah lagi gag ada kue jadi yauda jamu adek tingkat dengan seada nya aja dan buat nutupin rasa malu aku alesin aja gini 'hehehhee maaf ya dek gag ada kue soal nya kaka gag ikut lebaran' dengan muka nyengar nyengir pasti nya -___-
Huft gag lama setelah ngobrol-ngobrol sebentar dan makan bakso mereka pulang daaannnn acara nonton tv di lanjutkan kembali :(((
Udah agag sore mamas ku dateng rumah ku jadi lumayan rame lah dengan kehadiran 4 monster kecil yang di beri nama 'TIARA , DHINY , INTAN dan FADLAN' tapi gag sampe magrib mereka pun udah pada pulang ke rumah nya masing-masing dan bisa di pastikan rumah ku jadi mendadak sepi kembaliiiiiiii.
sekitar mau magrib lah akhir nya hujan dateng dengan sangat deras dan suasana nya sangat mendukung buat tiduuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr!
GARING! MONOTON! MEMBOSANKAN! ya seperti nya 3 kata itu cocok buat mewakili cerita ku kali ini tapi gapapa lah bersyukur kok masih di beri kesempatan buat menikmati enak nya rendang bakso dan pempek lezat buatan ibu hahahhaha
Inilah cerita hari lebaran ku ! bagaimana cerita mu ????????
Read more...
Yaampun ini bener-bener sesuatu sekali seinget aku selama aku hidup dan menjalankan hari raya lebaran baru kali ini di rumah gag ada kue 1 toples pun tapi masih untung ibu buat bolu dan agar santan jadi kalo ada tamu tinggal di kasih itu aja sama air aqua hehehehe eh ibu juga buat bakso sama pempek ding jadi gag terlalu malu sih kalo ada tamu atau temen main ke rumah .
Jumat, 26 Oktober 2012
bangun pagi aja udah jam 05:30WIB itu aja langsung di suruh mandi jadi gag sempet lagi buat nyapu rumah apa lagi ngepel atau ngelap kaca :D habis mandi langsung pergi sholat bareng ibu di masjid terdekat. sholat nya gag lama sih yang lama itu nunggu jamaah nya dateng! jam 06:30 udah stay di masjid takut gag kebagian tempat sih eh ternyata masih sepi eeeerrrrrrrr dan akhir nya sholat baru di aksanain jam 07:30 dan berakhir pukul 08:30 . pulang sholat langsung pulang kerumah dan sungkeman sama keluarga habis itu yauda nonton tv kaya biasa nya maklum lebaran tahun ini kurban nya di laksanain hari sabtu karena alesan tertentu jadi rutinitas nya ya begitu . ini memang lebaran yang aneh!
udah agag siang pacar pun dateng jemput buat di ajak main ke rumah dia ya mau gag mau ya harus mau soal nya ini udah jadi kebiasaan setiap hari lebaran , pulang dari rumah camer udah siang sih jadi pas banget tuh waktu nya buat bobo siang eeiitttssss inget "ini hari lebaran" jadi tanpa alasan gag ada acara bobo siang yauda deh setelah nyampe rumah langsung lanjut nonton tv gag lama setelah itu ada beberapa adek tingkat main ke rumah tanpa ada nya pemberitahuan sebelum nya bisa di bayangin betapa kaget dan panik nya aku bukan nya gag suka sih ada yang main ke rumah tapi ini posisi nya pada hari lebaran dan di rumah lagi gag ada kue jadi yauda jamu adek tingkat dengan seada nya aja dan buat nutupin rasa malu aku alesin aja gini 'hehehhee maaf ya dek gag ada kue soal nya kaka gag ikut lebaran' dengan muka nyengar nyengir pasti nya -___-
Huft gag lama setelah ngobrol-ngobrol sebentar dan makan bakso mereka pulang daaannnn acara nonton tv di lanjutkan kembali :(((
Udah agag sore mamas ku dateng rumah ku jadi lumayan rame lah dengan kehadiran 4 monster kecil yang di beri nama 'TIARA , DHINY , INTAN dan FADLAN' tapi gag sampe magrib mereka pun udah pada pulang ke rumah nya masing-masing dan bisa di pastikan rumah ku jadi mendadak sepi kembaliiiiiiii.
sekitar mau magrib lah akhir nya hujan dateng dengan sangat deras dan suasana nya sangat mendukung buat tiduuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr!
GARING! MONOTON! MEMBOSANKAN! ya seperti nya 3 kata itu cocok buat mewakili cerita ku kali ini tapi gapapa lah bersyukur kok masih di beri kesempatan buat menikmati enak nya rendang bakso dan pempek lezat buatan ibu hahahhaha
Inilah cerita hari lebaran ku ! bagaimana cerita mu ????????
Rabu, 17 Oktober 2012
Sistem block memusingkan -___-
Aaaarrrgghhhh udah 2 semesteri ni berasa capek banget kuliah gimana engga mata kuliah yang tadi nya buat 6 bulan di ringkas jadi 3 bulan masya allah terbayang dong gimana padat nya jadwal kuliah aku di tambah lagi praktikum yang berbeda setiap minggu nya -__-
Perasaan baru aja masuk semester baru eh engga tau nya udah UTS aja gag lama setelah itu udah UAS dan di susul sama UTEK yang bener-bener nguji keimanan kita hahhaha . setelah semua itu selesai baru deh masuk tahap kedua yaitu PKL (Praktik Kerja Lapangan) selama 3 bulan. emang enak sih gag ada masuk kelas lagi tapi capek nya itu malah bertambah dengan jadwal dinas yang super padat. di tambah lagi sekarang udah tingkat 3 setumpuk PR ASKEB dan buku kopetensi yang harus di tulis tangan dan di konsulin ke dosen pembimbing enak juga kalo kita sekali konsul udah di acc ini udah capek-capek nulis malah di coret-coret dan di suruh tulis ulang :'(
Dan yang paling bikin kesel itu nunggu dosen nya! ini yah kita udah capek-capek semaleman nulis dan di belain bangun pagi-pagi buat konsul ke dosen pembimbing eh dosen pembimbing nya malah sibuk dan kita di suruh nemuin dia lagi ntar siang. ya karena kita merasa butuh sama mereka ya terpaksa deh kita nungguin dia lagi . siang telah tiba kita dateng lagi tuh ke kantor nya niat nya sih mau konsul sesuai yang mereka janjiin tadi pagi dan ternyataaaaaaaa dengan enak nya mereka bilang gini 'Yauda nak map nya letakin aja di atas meja ibu' eeeerrrrrrrrrrrrrrrr kalo temen sendiri udah lama tuh aku ajak berantem berhubung ini dosen pembimbing jadi yauda di sabar-sabarin aja :')
Yang paling menyakitkan itu pas di akhir kita mau ujian proposal ini sih aku belom ngalamin nya tapi menurut cerita dari kaka tingkat ini lah saat nya banjir air mata. gara-gara banyak yang belum melunasi hutang ASKEB dan buku kopetensi ujian mereka di hambat dosen pembimbing, kalo dari cerita aku di atas bisa di simpulin sih awal nya mereka semangat banget buat ngeunasi hutang berhubung selalu di PHPin dosen mereka jadi males-malesan nulis dan konsul!
Ya tuhan seberat itukah jalan yang harus aku tempuh buat sebuah titel "Am.Keb" ????? belum lagi di tambah dengan sederet proses pembuatan KTI (Karya Tulis Ilmiah) -____-
Tapi yakin kok aku PASTI BISA !!!!!!!
Ribuan kaka tingkat aja bisa melewati nya masa aku engga ? *sugesti diri sendiri*
Sisakan 1 Almamater UB untuk ku :")
Malang! Universitas Brawijaya! aaaahhhhh akhir-akhir ini 2 kata itu selalu ada di otak ku
Pengen banget hijrah ke malang buat ngelanjutin study di UB! Pernah sih bahas tentang ini ke ibu dan hasil nya sangat memuaskan ibu sangat mendukung! tapi kalau sama bapak belom berani cerita apa pun tapi aku yakin kalo ibu udah fix pasti bapak bakalan ngikut aja . kalau bicara masalah keinginan ku ini sama kedua mamas ku , aku udah tau banget jawaban nya 'ENGGA!' dengan sejuta alasan mereka gag tau deh kenapa mereka gag pernah setuju kalo aku mau kuliah jauh dari ortu. alasan yang paling sering aku denger itu 'Gag usah kuliah jauh-jauh de, ntar kalo kamu kangen sama ibu gimana ? bakalan susah' . tapi emang bener sih aku ini tipe anak yang manja banget gag bisa pisah lama sama ibu -_____-
Dari semua orang yang gag setuju aku kuliah di UB pasti yang ada di barisan paling depan ada lah VIRGA FRAYA RAMADHAN! ya cowo menyebalkan yang ngaku sayang banget sama aku ini paling menentang dan paling suka bikin aku galau kalau aku lagi bahas tentang UB. ya aku tau kalau andaikan nanti aku jadi kuliah di malang otomatis aku bakalan jarang banget pulang dan bakalan jarang banget ketemu sama dia. alasan utama nya adalah 'uang' gag mungkirin sih ongkos palembang-malang bukan nya murah , lagian jarak tempuh nya bisa mencapai 3 hari kalau jalur darat-laut , bisa sih meringkas waktu cuma dengan beberapa jam dengan jalur udara tapi yaitu memerlukan uang yang gag sedikit.
Jurusan S1 Kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ya aku sangat menginginkan menjadi salah satu mahasiswi disana , duduk disalah satu kursi yang ada di dalam kelas nya , memakai almamater berwarna biru khas mahasiswi brawijaya , dan di dalam dompet ada kartu mahasiswi UB ya tuhaaannnn pengeeeennnnnnnnnnnn !!!
Tapi keinginan aku ini terlalu muluk gag sih ? gelar Am.Keb aja belom dapet tapi angan-angan udah mau ngelanjutin S1 tapi gpp deh itu kan bisa dijadiin motivasi buat semangat kuliah nya sekarang hehehhee
Sebener nya aku udah mulai browshing sih tentang UB mulai dari cuma liat-liat fakultas apa aja yang ada sampe persyaratan masuk nya , dan kebetulan temen twitter ku emang banyak anak UB jadi bisa lah menggali sedikit informasi tentang UB dari mereka. dan lebih parah nya setiap aku denger cerita tentang UB dari mereka aku tambah pengen masuk kesana :(
Tapi sebelum kesana masih banyak sejuta PR yang harus aku selesaikan sekarang , mulai dari urusan kuliah sekarang sampe memperoleh restu dari semua nya :')
Semoga mimpi ku ini bukan cuma sebatas keinginan yang gag bakalan pernah terwujud!
DREAM , BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN *SEMANGAAAAATTTTTTTTTTTT
'Join UB, be the best'
Kamis, 11 Oktober 2012
U're the best bun :*
Niat awal nya mau belajar tapi gag tau kenapa terlintas fikiran
mau nulis . sebener nya mau nulis apa aku juga gag tau mau nulis judul nya aja
masih gag kefikiran yaudalah ngalir aja dulu.
Tadi sore habis mandi tiba-tiba ada bunda masuk kamar untung aku udah
pake baju :D gag tau deh ada angin apa bunda tiba-tiba nyasar kesini tapi yang
pasti gag biasa nya dia kesini dengan sikap yg dewasa banget biasa nya bunda
itu ya sama kaya aku masih suka bercanda gitu bisa dibilang gaya bicara nya gag
menunjukan kalo dia itu seorang ibu asrama .
Oia bunda itu bukan ibu kandung ku melainkan ibu asrama, belom
lama sih dia tinggal disini masih sekitar 3 mingguan lah tapi kita udah lumayan
akrab mungkin karena sikap nya yang menempatkan kami sebagai teman bukan anak
asuh nya. umur nya masih lumayan muda masih sekitar 27 nama nya bunda eka, kalo
diliat dari postur tubuh dan wajah gag bakalan ada yg percaya kalo dia itu udah
berumur segitu soal nya baby face sih hehehehee
Kembali kecerita, gag tau juga yah tadi awal nya kami bicara apa
tapi tiba-tiba ngalir aja gitu sampe bunda cerita tentang kisah hidup nya lebih
tepat nya sih cerita tentang 'mantan tunangan nya'. ah mantan tunangan? pasti
banyak yang aneh saat mendengar kata itu ya termasuk aku, dan aku pun mulai
penasaran sama cerita bunda. walaupun bunda cerita nya sambil ketawa-ketawa
tapi aku bisa menangkap dengan jelas kesedihan dimata nya apa lagi kejadian itu
baru satu bulan yang lalu. kata bunda sih sebelum kejadian itu mereka berdua
gag berantem masih telfonan dan smsan kaya biasa nya tapi bencana itu tiba-tiba
datang pada pagi hari tiba-tiba pacar nya nelfon dan bilang putus tanpa ngasih
alasan yang jelas. kalo mereka cuma pacaran ya biasa ngomong putus tapi
ini udah tunangan loh udah nentuin tanggal pernikahan lagi, ya allah kok ada ya
cowo sejahat itu masih gag habis fikir apa yang ada di isi otak cowo itu.
Tapi yang bikin aku salut sikap tegar dan dewasa bunda, pada saat
itu bunda gag nangis bunda malah sempet-sempet nya bilang gini 'kamu itu udah ngangkat aku
tinggi-tinggi tapi setelah itu di hempaskan ke comberan, tapi gag papa aku
diamond walaupun aku berada di comberan sekalipun aku akan tetap berharga'
:") aaahhhh kalo aku
yang ada di posisi bunda mungkin aku gag akan setegar itu!
Gag lama setelah kejadian itu bunda tau kenapa cowo itu sampe tega
ninggalin dia alesan nya klasik banget cuma gara-gara ada cewe yang lebih mapan
dari pada bunda 'saat ini' . dan gag lama setelah bunda tau alesan sebener nya
apa tiba-tiba cowo itu ngehubungin dia lagi bilang minta kesempatan kedua dan
kalian tau apa yang di bilang bunda ? 'cukup!
untuk apa kamu kembali kalau cuma mau buat luka yang sama lagi ? tolong kembali
pada nya jangan pernah sakiti dia cukup aku saja yang sakit tapi jangan orang
lain' dewasa bangeeeeetttttttttttt!
Dan terakhir bunda titip pesan gini ke aku 'Jangan pernah percaya sama mulut
lelaki sebelum dia meminang kita'
Bundaaaa aku pengen belajar dewasa kaya bunda yang gag cuma
ngadepin persoalan dengan emosi tapi dengan senyuman! u're the best bun :*
Dan akhir nya aku baru bisa nulis judul di akhir hehehehhee -_-v
Rabu, 10 Oktober 2012
Penjara Kesuksesan (Asrama) Part 1
Masih ingat dengan jelas di fikiran ku pada tanggal 19 september 2010 air mata ku tumpah ruah seakan aku di buang ke dalam neraka oleh kedua orang tua ku .
Read more...
Sebelum nya aku tinggal di sebuah rumah yang sedehana tapi sangat nyaman bagi ku, sebenar nya rumah itu adalah rumah peninggalan nenek ku, aku tinggal disana hanya bersama ibu dan bapak ku karena kedua kaka ku telah menikah dan mempunyai rumah sendiri. selama ini setiap yang aku pinta selalu di turuti oleh kedua orang tua ku maklum aku adalah anak bungsu dan putri mereka satu-satu nya ditambah lagi jarak umur ku dan kedua kaka ku berkisar 13 dan 11 tahun, tak ada lagi yang mereka perhatikan selain aku. dulu orang-orang bilang aku ini anak 'pungut' maklum lah aku anak bungsu perempuan satu-satu nya dan jarak umur dengan kaka ku yang tidak bisa dibilang dekat tapi kedua orang tua ku menjelaskan semua nya kenapa jarak umur ku dan kedua kaka ku terpaut begitu jauh.
Tapiiiiiiii sejak tanggal 19 september 2010 kehidupan ku berubah DRASTIS! setelah aku lulus dari jenjang SMA aku di masukan kedua orang tua ku di sebuah akademi kebidanan yang cukup terkenal di daerah ku dan pendidikan disana mengharuskan setiap mahasiswa nya tinggal di dalam asrama dan harus menuruti setiap peraturan yang ada. aku yang tadi nya seorang anak yang sangat manja sangat tidak terbiasa dengan kehidupan yang begini semua nya SERBA ANTRI mulai dari urusan makan hingga mandi.
Untuk kita yang terbiasa tinggal dirumah bersama kedua orang tua untuk urusan seperti itu menjadi urusan orang tua. kita hanya tau makanan enak sudah ada di atas meja, air mandi sudah penuh di dalam bak tapiiiiiiii tidak untuk kehidupan di asrama semua nya serba mandiri. jujur sampai saat ini (2tahun) aku masih belum menemukan kata 'betah' untuk tinggal tinggal di asrama.
Pada saat pembagian kamar aku mendapatkan kamar jasmine 3 yang isi nya ada 8 orang. setelah pembagian kamar akupun di antar kaka pembimbing menuju kamar yang telah di tentukan. pintu pun dibuka semerbak harum dari lemari baru sangat menyengat hidung, kesan pertama yang aku rasakan adalah kamar ini cukup luas untuk ukuran 8 orang terdapat 4 tempat tidur bertingkat dengan sprei berwarna merah muda dan di dalam nya terdapat sebuah kamar mandi kecil cukup bersih untuk ukuran asrama.
Setelah selesai menyusun semua barang akupun di ajak makan diluar oleh kedua orang tua ku tapi tidak seperti biasa nya makan di luar kali ini terasa berbeda semua nya diam mungkin karena tidak mau menambah kesedihan ku. saat itu aku masih ingat aku memesan 1 porsi nasi goreng lengkap kesukaan ku tapi aneh nya aku makan tak selahab biasa nya maklum aku makan sambil menahan air mata, aku tak mau menangis saat itu sangat tak mau aku mencoba menyembunyikan perasaan ku tapi gagal! orang tua ku sangat kenal bagai mana karakter anak bungsu nya tapi mereka tak mau bertanya padahal biasa nya setiap aku ada masalah mereka lah orang pertama yang menanyakan 'kenapa? kok sedih?' tapi kali ini tidak :')
bersambung......
H-1 tahun perjuangan
aaahhhhh kalo mengingat 1 tahun lagi itu rasa nya asdfghjkl semua rasa ada !
Read more...
gag berasa 1 tahun lagi aku bakalan pake toga dan melihat kedua orang tua ku tersenyum bangga :) penantian selama ini akan terjawab di tahun 2013 mendatang embel.embel Am.Keb akan ada di belakang nama ku nanti nya.
Gag saabaaaaarrrrrrrr rasa nya pengen foto keluarga dimana aku memakai toga dan semua keluarga tersenyum terutama malaikat hidup ku yaitu IBU :)
Tapiiiiiii untuk mewujudkan itu semua gag semudah membalikan telapak tangan masih ada segudang tugas dan tanggung jawab yang harus aku penuhi persyaratan nya dimulai dari ujian patologi, nulis buku kopetensi dan ASKEB yang tebal nya naudzubillah dan setelah itu di lanjutkan dengan PKL, ujian proposal, penyusunan KTI dan ujian akhir KTI !
ya allah sanggup gag yah ? bayangin nya aja udah mumet duluan apa lagi ngejalanin nya nanti :( tapi untuk sebuah hasil yang memuaskan harus ada proses yang matang :)
aza aza fighting ;)
Selasa, 09 Oktober 2012
all about Virga Fraya Ramadhan ;)
Liat dong tampilan blog nya keren kan ???? hehehhee ini ni tim kreatif nya VIRGA FRAYA RAMADHAN :D walaupun sebener nya rada maksa sih nyuruh dia ngedit blog saya tapi emang pada dasar nya dia baik sih maka nya mau disuruh ngapain aja :p *lagi ada mau nya baru di puji*
Bagi temen.temen yang berminat blog nya di edit sama tim kreatif saya silahkan hubungi saya dengan memfollow twittwer saya di @Nenny_Novrita hahhahahha -_-v *promosi*
Bagi yang penasaran sama yang nama nya virga fraya ramadhan nanti saya akan share foto nya . orang nya keren, baik, gag sombong, pengalah pokok nya semua deh eeiiittssss tapi janji yah setelah saya share foto nya jangan pada suka karena dia milik saya hahahahhaha becanda ding :) kalo kalian mau titip salam buat dia silahkan mention saya yah nanti di sampein salam nya wkwkkwkk
Oia ciri.ciri orang nya itu tinggi . putih . mata nya gede . hidung nya mancung . bibir nya merah . dada nya berbulu hhhmmmm kurang lebih mirip sama pemain bola dari man.city gitu dehhhhh tapi yang ini versi indonesia ! penasaran kan ??????? ini dia orang nya ......
![]() |
| Virga Fraya Ramadhan |
Test My Connection
Test.. Test.. Test..
Ni cuma iseng ajah gara-garanya susah banget mau posting.
Hari ini da ngubah tampilan, nambahin efek-efek. Semoga yg liatnya ikut menikmatinya yah..:D
Sekian untuk hari ini para blogger sekalian..
Wabilahitaufik wal hidayah wassalamualaikum warroh matullahi wabarokatuh.. Hahaha..:D
Read more...
Ni cuma iseng ajah gara-garanya susah banget mau posting.
Hari ini da ngubah tampilan, nambahin efek-efek. Semoga yg liatnya ikut menikmatinya yah..:D
Sekian untuk hari ini para blogger sekalian..
Wabilahitaufik wal hidayah wassalamualaikum warroh matullahi wabarokatuh.. Hahaha..:D
Langganan:
Komentar (Atom)



















